Bertempat di Kantor Desa Lhok Bikhao, Kecamatan Simeulue Barat, dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2018. Brigadir Azhari Bhabinkamtibmas Polsek Simbar ini juga melibatkan unsur masyarakat setempat.

Musdes ini untuk melaksanakan rencana usulan prioritas pembangunan di tahun 2018, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.

Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesempakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD), Untuk tahun 2018 nanti insyaallah kita akan adakan pemerataan pembangunan didesa sesuai dengan prioritasnya,” jelas Kades Desa Lhok bikhao.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Lhok Bikhao Brigadir Azhari mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan kita bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 3 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucap Brigadir Azhari saat di konfirmasi di mako Polsek Simeulue Barat.

Comments