Bripka EFRIADI SAPUTRA, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bunga Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Sambangi Anak Yatim tepatnya Dirumah Almarhum KARYAMAN yang Hanyut dilaut pada Bulan yang Lalu dan Meninggalkan istri Sdri RAHMA 04 (empat )orang anaknya,yang satu Masih SD ,Satu lagi Masih Menyusui,dan Keduanya lagi Masih sekolah dibangku SMP di Desa Bunga, Selasa (05/03/2019).

Dengan Rasa bentuk Kepedulian Dan kasih sayang Terhadap Anak yatim, Bripka Efriadi Saputra yang masih menggunakan pakaian dinas lengkap Polri, Dengan Penuh kesadaran dan Kasih sayang Menyambangi Anak Yatim Berbagi Kasih sayang dengan Memberikan Santunan sejumlah Uang dan Sembako Kepada Keluarga Anak yatim tersebut. Dan Polisi Didoakan Keselamatan panjang umur dan Kemudahan Rezeki oleh keluarga Anak yatim dan masyarakat.. Masya allah”,

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas serta kegiatan Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim warga binaan ia laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tanpa pamrih, rasa kepedulian yang tinggi terhadap warga masyarakat sebagai bentuk Kepedulian motivasi untuk selalu berikan Semangat kepada Keluarga Anak yatim dan selalu tabah dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah subhanawata’ala.

Menurut Kapolsek Salang Ipda Trio Febrianto,S.h, Kegiatan yang dilakukan Oleh Bripka Efriadi Saputra itu merupakan sebagai wujud Kepedulian Terhadap Anak yatim yang ada didesa binaannya yang dilakukan Setiap bulannya secara bergiliran Oleh Bripka Efriadi Saputra dan Memberikan Contoh yang baik kepada yang lainnya. pendekatan Polisi dengan masyarakat. “ Polisi itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas kita harus terus bisa melayani masyarakat dengan baik “, Ujar Kapolsek Salang Ipda Trio Febrianto,S.h.

Dan menurut Pendapat Brigadir Efriadi Saputra,kita tidak boleh sombong dengan seragam Pangkat yang kita gunakan,Kita diberikan gaji oleh Negara,dinaikkan gaji atau mempunyai gaji untuk apaa itu semua ,tidak ada gunanaya kalau kita tidak berbagi Kebahagiaan dengan anak yatim,tidak Peduli dengan Anak yatim,Orang Miskin,Orang Cacat,Karena yang kita bawak Nanti dalam kubur cuman sehelai Kain kafan”.kita sebagai pelayan bukan raja,Kita harus ingat itu” oleh karena itu Marilah kita semua menyadarinya ” selalu dan selalu Berbuat baik kepada masyarakat ,” kita harus dapat wujudkan tugas kita sebagai polisi, jangan sudah berseragam Polisi terus kita malu untuk bantu warga, dimanapun dan kapanpun bila kita dibutuhkan warga saya selalu siap sedia, lanjutnya.

Tak lupa Pada Saat Berbagi Kebahagiaan dengan Anak yatim di sela-sela Bripka Efriadi Saputra juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga masyarakat ,Imam mesjid dan pengurus mesjid yang hadir, khususnya mengenai Pilpres Tanggal 17 April Tahun 2019 nanti. “ Pilihan boleh beda tapi jangan dengan perbedaan itu menimbulkan perpecahan dan saling curiga antar warga “, ucap Bripka Efriadi Saputra kepada para Warganya.

Comments