WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Salang Bripda Bambang melaksanakan giat rutin sambang ke Desa Desa kec.salang Kab. Simeulue, Rabu (19/7/2023).Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin mengatakan, kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Salang.

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan lainnya secara langsung.

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

 

 

(Humas Polres Simeulue)