WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas ditunjukan oleh Bripda Cherlinda Rahayu di desa Sineubuk Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue, Kamis (20/7/2023).Saat itu , Bripada Cherlinda Rahayu melaksanakan patroli sambang desa binaannya yang mendapati seorang perempuan warganya yang kesulitan mengangkat tanah dengan menggunakan grek.

“Saya langsung membantu warga yang sedang memuat tanah kedalam grek”, ujar Bripda Cherli

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Teupah Selatan IPTU Gea menyampaikqn, Kami mengharapkan agar semua anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Bhabinkamtibmas setiap harinya melaksanakan sambang , binluh serta pelayanan prima yang di butuhkan warga binaannya demi untuk menjaga situasi yang kondusif diwilayah desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripda Cherlinda Rahayu menekankan kepada warga binaannya agar tetap menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan apabila terjadi tindakan kriminal sekecil apapun agar segera melaporkan ke bhabinakamtibmas atau Polsek terdekat.

 

 

(Humas Polres Simeulue)