Dalam Menjaga Kebugaran Tubuh Polres Simeulue Melaksanakan Olahraga Bersama Serta Senam Tongkat Polri yang langsung Di Pimpin Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi Oleh Bintara Jasmani serta Instruktur Anggota Bag Sumda Polres Simeulue, Jum’at ( 31/08/18 )pukul 08.00 WIB Pagi.

Pelaksanaan Olah Raga bersama serta senam tongkat ini diikuti seluruh pejabat utama dan personil polres simeulue.

Dalam pelaksanaan ini Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si memimpin langsung senam tongkat yang sebelumnya dalam arahan apel mengatakan harus serius dalam melaksanakan olah raga serta senam tongkat karena ini bertujuan agar fisik personil polres simeulue selalu dalam keadaan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti diketahui bersama, bahwa tongkat dan borgol bukanlah hiasan di tubuh Anggota Polri namun mempunyai fungsi sebagai alat untuk pertahanan dan penyerangan. Tongkat dan borgol wajib dibawa anggota Polri terutama Anggota yang berseragam”Tegas Kapolres Saat Pengambilan Apel.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Simeulue.”tuturnya.”

Comments