WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, personel Polsek Alafan terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (24/8/2023).Kegiatan sambang ini juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas yang ada di lingkunganya.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Alafan mengatakan, bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

 

 

(Humas Polres Simeulue)