Pemberian Penghargaan Dan Uang pembinaan Kepada Pemenang Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Se Kabupaten Simeulue Dan Photo Bersama, Kamis (27/09 ).

Semangat dan antusias Pelajar Tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMA / SMK ) yang ada di kabupaten Simeulue, tampak pada seleksi duta Pelajar Kamtibmas se kabupaten simeulue yang di gelar Sat Binmas Polres Simeulue bekerja sama dengan pusat pembangunan mutu guru ( PPMG ) unit simeulue. acara seleksi ini berlangsung di gedung PPMG unit Simeulue, Kamis ( 27/09/18 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan SH. MM , didampingi Kasat Binmas AKP Antony Tarigan menyampaikan siswa/siswi yang terpilih menjadi Duta Pelajar Kamtibmas simeulue ini setelah mereka berhasil tampil dalam pidato, cerdas cermas, yang telah di nilai oleh dewan juri dari Polres simeulue, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasi Propam , kasat lantas dan anggota humas polres simeulue hadir pada seleksi duta pelajar Kamtibmas ini.

Adapun siswa – siswi terpilih menjadi juara ini adalah.
Juara 1 : Siswa SMK N 1 Simeulue Barat ( Abda Syukra );

Juara 2 : Siswa SMA 1 N Teupah Tengah ( Riski Novanda )

Juara 3 : Siswa SMA N 2 Sinabang ( Epris Akbarsyah )

Juara 1 : Siswi SMA N 2 Sinabang ( Sarah Listya Rani )

Juara 2 : Siswi SMA N 3 Sinabang ( Bella Trigusnandar )

Juara 3 : Siswi SMK N 1 Sinabang ( Rahma Alia Shinta ).

” masing – masing juara diberikan selempang tanda penghargaan, dan uang pembinaan, adapun yang menjadi juara 1 siswa – siswi putra putri ini akan mewakili Duta kamtibmas simeulue pada tingkat provinsi pada pertengahan bulan oktober nanti. ” ucap kabag sumda.”

Dikatakanya, seleksi duta pelajar kamtibmas 2018 ini tersebut terselenggara berkat kerja sama antara Sat Bimmas Polres Simeulue Dengan Pusat pengembangan mutu guru ( PPMG ) unit simeulue.” kata kasat binmas saat dikonfirmasikan.

Dari 33 yang kita undangan yang kita undang hadir diacara tersebut ini 25 sekolah, dan 50 siswa siswi merupakan perwakilan SMA N / SMK N Se kabupaten Simeulue dan hadir juga dewan guru pendampingnya, . Ia berharap pemenang duta pelajar kamtibmas dapat berupaya membantu pihak kepolisian dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, serta pencegahan narkoba di kalangan pelajar. ” harapnya.”

Comments