WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Sebanyak 12 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tugas Umum Tahun Anggaran 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh dan salah satunya siswa Sepolwan (sekolah polisi wanita) telah tiba di Polres Simeulue dalam rangka proses pembelajaran jarak jauh (PJJ).Ke 12 Siswa tersebut Putra Putri Asal dari Kepulauan Simeulue Aceh. Kedatangan siswa tersebut disambut langsung oleh personalia Bagsumda Polres Simeulue bersama Personil Propam dan juga dihadiri Para orang Tua Siswa dengan penuh Kebanggaan yang berlangsung di Halaman Mapolres Simeulue. Rabu (9/12/2020)

Kabag Ops Polres Simeulue AKP, Arifin Tampubolon, S.H, pada saat berikan Arahan kepada para Siswa Halaman Mapolres Setempat

Arahan Kabag Ops,“ Para siswa yang akan melaksanakan Pembelajaran di Polres Simeulue harap tetap menjaga disiplin seperti yang berlaku di SPN dan disiplin Prorokol Kesehatan. Manfaatkan masa Pembelajaran ini dengan sebaik mungkin, untuk belajar tentang fungsi dan tugas-tugas kepolisian,” ujar Kabag Ops dalam arahannya.

Sedangkan kepada para siswa akan didampingi Oleh para mentor yang telah ditunjuk, dan akan diberikan bimbingan serta arahan yang baik dan benar.

“Seluruh siswa jangan sungkan untuk bertanya kepada para mentor jika mendapati sesuatu hal yang belum diketahui. Laksanakan Pembelajaran ini dengan serius, karena akan menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian ke depan. Tetap semangat,” pungkas Kabag Ops

Kabag Ops Polres Simelue AKP, Arifin Tampubolon, S.H, ketika Paur Humas Polres Simeulue bersama berbagai awak media, cetak, one line dan Tv, kami temui dimapolres setempat.

Kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama sejumlah Awak Media, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP, Arifin Tampubolon, S.H, mengatakan,” siswa Bintara ada 12 salah satu nya siswa Sepolwan (sekolah polisi wanita) yang saat ini Polwan tersebut masih dalam perjalanan menuju kemari, kemungkinan besok akan berada disini sedang diKapal.

“Kali ini, Pola pembelajaran yang diterapkan adalah pembelajaran jarak jauh melalui Zoom dengan didampingi 12 para mentor yang sudah ditunjuk,” jelas Kabag Ops.

Pembelajaran ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah Penyebaran siswa dari virus covid-19 dan berlangsung selama 3 bulan diawasi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam pendidikan Polri.

Harapannya, dari kepolisian secara umum, kami berupaya mendidik mereka agar menjadi bibit-bibit Polri yang baik untuk mengabdikan kepada bangsa dan Negara yang berguna bagi masyarakat,” tutupnya

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments