Pada Saat Pelaksanaan Patroli Bersama
Guna terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan 1439 H, Personel Polres Simeulue menggelar patroli bersama, Minggu malam (19/05/2018),

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI/Polri dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, di bulan suci ramadhan sekaligus menyambut hari raya idul fitri 1439 H” ungkap Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Simeulue Iptu Bono.

Patroli mobile dan Ranmor Roda Dua ( 2 ) gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok desa. “Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dinihari.” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI/Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

bahwa dalam patroli ini Polres Simeulue dan Kodim 0115 Simeulue akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas, termasuk melakukan operasi sajam dan miras, mercon api, dan handak.”tambahnya.”

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan terus akan melakukan operasi sajam dan miras, untuk menekan tindak kriminalitas.” tuturnya.”

Comments