www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Minggu (03/10/2021), Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue di Banjiri Oleh warga di Pesantren Al-Aziziyah, Desa Busung, Kec. Teupah Tengah, sekiranya pukul 12:00

Antusias warga Desa Busung sangat tinggi sekali ingin melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin tersebut. Warga berbondong-bondong datang ke gerai vaksinasi polres simeulue.

Dengan antusias warga yang sangat tinggi ingin divaksin, para Nakes Polres Simeulue juga sangat semangat memvaksin warga Desa Busung yang ingin di vaksin

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Simeulue, AKP Riski Adrian, S.I.K., M.H., Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ulama, dan Nakes Polres Simeulue.

“Antusias Warga Desa Busung sangat tinggi sekali ingin divaksin, bahkan mereka datang berbondong-bondong ke gerai vaksin polres simeulue. Ini menunjukkan bahwa pentingnya kita melaksanakan vaksinasi untuk mencegah kita dari Virus Covid-19.” Ucap Riski.

Warga Desa Busung beserta Ulama Pesantren Al-Aziziyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Simeulue yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di pesantren tersebut.

(Humas Polres Simeulue)

Comments