WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Wakapolres Simeulue Kompol Raja Gunawan, S. can you use ivermectin on puppies H., M.M, setelah memberikan arahan saat pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolres Simeulue terkait pelaksanaan tugas sehari-hari dilanjutkan dengan Latihan PBB pemeriksaan anggota yang meliputi sikap tampang hingga pemeriksaan Gampol, Selasa (17/9/2019).

Apel Pagi ini Ada beberapa hal yang disampaikan Oleh Wakapolres Simeulue Kompol Raja Gunawan. scabies orale therapie ,S.H., M.M kepada selureh personil, Beliau menyampaikan hasil Vidcon kemaren Arahan dari Kapolri.

“Bapak Kapolri telah memerintahkan seluruh jajaran agar berperan aktif dalam Pencegahan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan )selanjutnya masalah meledaknya gudang penyimpanan bahan peledak hasil sitaan dan temuan yang terjadi di Mako Brimob Srondol Polda Jateng agar para personil jangan Asal men Share keterangan yang belum tentu benar, jaga citra baik Polri, kemudian tentang Papua, Papua Saudara kita dan Papua NKRI dan mengenai Ketua KPK yang sudah ditetapkan.

Kemudian Wakapolres tidak bosan bosannya mengingatkan kepada personil, agar melaksanakan tugas dengan baik dan Profesional dimanapun Kita bertugas, Hindari Narkoba , jangan pernah bermain main dengan Narkoba, yang lalu biarlah berlalu, dan saatnya Kita berubah, sayangi anak Istri, tidak ada ampun bagi pemakai dan pengguna NARKOBA.Setelah Apel Pagi selesai, dilanjutkan dengan Latihan PPB yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Simeulue, Kegiatan diawali dengan baris berbaris (PBB) yang didahului dengan pemeriksaan kerapian.Kabag Ops menjelaskan, “Ini dilakukan untuk mengingat kembali gerakan-gerakannya dengan harapan agar anggota tidak lupa, dalam hitungan maupun gerakan dari kegiatan pemeriksaan kerapian maupun PBB,” kata AKP Iswahyudi, S. ivermectina precio mercado libre mexico H.,Selain itu, kegiatan itu juga bisa dimanfaatkan sebagai kegiatan olah raga dengan suatu gerakan yang bermanfaat menjaga stamina kesehatan badan sekaligus melatih kekompakan dan kebersamaan dalam gerak yang harus dilaksanakan oleh anggota secara bersama-sama.

(Humas Polres Smeulue)