WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H menghadiri pembukaan turnamen persatuan bola volly seluruh indonesia (PBVSI) CUP 1 Tahun 2023 Di wilayah kabupaten Simeulue di lapangan bola volly Sekdakab Simeulue Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Sabtu (24/6/2023).Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah SH, Ketua DPRK Simeulue an. Irwan Suharmi, S.E., M.Si, Dandim 0115/Simeulue diwakili oleh plh. Pasi Intel Letda Inf Salman Bakti Daulay, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra. M.Tr.Opsla, Kapolres Simeulue diwakili oleh Kompol Arifin B Tampubolon S. H, Ketua PBVSI kabupaten simeulue an. Ugek farhan S. H, Kajari Simeulue Yuriswandi S.H, M.H, Ketua Koni Kab. Simeulue, Bpk. Syafrizal, Kadis pora kabupaten simeulue an. Jamal abdi S. E, Para atlit volly putra dan putri dan Para tamu undangan.Pj. Bupati Simeulue membuka Pertandingan Turnamen dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini,satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta bola volly.

Terimakasih atas upaya yang luar biasa telah mengadakan lomba bola volly yang pertama kali di adakan, saya harapkan ini dapat dilanjutkan oleh cabang – cabang olah raga Lain nya.

Olahraga dapat membangkitkan Jasmani bagi putra putri penerus bangsa, Kita harus menjunjung Tinggu Toleransi dan Sportifitas Yang tinggi Supaya perlombaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Di harapkan kepada para atlit yang bertanding tidak menimbulkan keributan karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi antar pemain, official dan antar Tim umumnya dan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berolah raga khususnya cabang bola volly.

Sebelum mengakhiri manat ini, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan bantuannya, saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panita yang telah bekerja keras demi terselenggaranya turnamen bola volly ini.Kegiatan pembukaan turnamen voly berakhir sekira Pukul 16.00 WIB, Situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)