Berakhirnya Tahap Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kab.Simeulue Tahun 2017 pada tanggal 23 Septemebr 2016 , Kepolisian Resor Simeulue Mengamankan acara Hiburan Sekaligus Pembubaran Panitia Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Tiap – Tiap Calon Di Posko Masing – Masing ,Agar Berjalan Lancarnya Acara Pembubaran Panitia Pendaftaran Di Tiap – Tiap Posko Kemenangan Kepolisisan Resor Simeulue Menurunkan Sebanyak 70 Personil Untuk Mengamankan Kegiatan Dimaksud.

Kapolres Simeulue melalui Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin ,SH mengatakan sesuai dengan surat permintaan dari ketua tim sukses masing – masing bakal calon, bahwa pada malam ini (sabtu red) akan ada acara pembubaran panitia pendaftaran maka pihak kepolisian resor simeulue mengamankan kedua lokasi tersebut yang jaraknya berdekatan.

“Kita Melaksanakan Pengamanan Ini Untuk Menghindari hal – hal yang tidak diinginkan dikarenakan massa yang hadir begitu banyak, selain itu juga ini untuk menjaga keadaan yang sudah sangat kondusif karena pada sat pendaftaran keseluruhan kegiatan tersebut berjalan lancar”, ungkap Waka Polres Simeulue.

Comments