Waka Polres Simeulue Kompol M Zainuddin,SH saat memriksa kelengkapan personil

Waka Polres Simeulue Kompol Zainuddin,SH dibantu seluruh Perwira dan anggota Propam Polres Simeulue melakukan pemeriksaan kelengkapan personal terhadap seluruh anggota Polres Simeulue Selasa (27/9/2016).

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan anggota Polres Simeulue tidak diberitahukan sebelumnya,setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personil diperintahkan untuk tetap berdiri ditempat masing-masing, satu persatu kemudian personil diperiksa langsung oleh Waka Polres di dampingi Kabag Sumda Kompol Tatok Haryadi Kasie Propam Ipda Harmansyah serta seluruh Perwira Polres Simeulue.

“Ini merupakan kegiatan rutin bentuk pengawasan untuk memastikan kelengkapan identitas setiap personil, kita ingin para personil ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat simeulue “ ungkap Waka Polres

beberapa personil yang diperiksa kedapatan tidak membawa beberapa kelengakapan seperti KTA,KTP Sim dan juga kelengkapan pribadi lainnya,ada juga sebagian personil yang kartu identitasnya sudah habis masa berlaku.

Jpeg
Jpeg

bagi personil yang kedapatan tidak membawa identitas diberikan hukuman dan tindakan,selain itu juga personil di perintahkan untuk memperpanjang kartu identitas yang sudah kadaluarsa.

Comments