Pada Saat Arahan Serta Tes Beladiri Serta Cek Urine Personil Polres Simeulue UKP

Personil Polres Simeulue melaksanakan Giat latihan BDP (Bela Diri Polri) dan Tes Urine, yang berlangsung dihalaman Mapolres Simeulue, Rabu ( 17/01/18 ) bagi seluruh personil yang mengikuti UKP (usul kenaikan pangkat) .

Dalam ujian beladiri ini diuji beberapa gerakan maupun tekniknya, materi ujian tersebut harus dikuasai dan lulus dalam penilaian tim penguji, jika tidak lulus maka tidak diusulkan kenaikan pangkatnya” ungkap Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M. Si Melalui Kabag Sumda Kompol Tatok Hariyadi .

Kegiatan tersebut disusun oleh Bagian Sumber Daya ( SUMDA) Polres simeulue, Kabag Sumda juga menyampaikan. “Tidak hanya untuk memenuhi persyaratan tetapi ini sangat bermanfaat dan berguna dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” ujarnya. ”

Personil Polres Simeulue yang sedang melaksanakan UKP mulai dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigadir, Brigadir ke Bripka Bripka ke Aipda, Berjumbelah 7 personel ini tidak dinaikkan pangkatnya begitu saja, selain sudah waktunya, personil harus mengikuti UKP dengan serius dan persyaratan administrasinya juga harus dilengkapi.”tutur kabag sumda dalam arahannya. ”

Comments