WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Shalat jumat bersama dalam rangka menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar instansi TNI/ POLRI giat ini dibertempat di mesjid Bhabul Khair Desa Kuta Inang Kec. Simeulue Cut, Jumat (2/12/2022).Shalat Jumat bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Simteng, Camat Simteng, Anggota DPRK Kab. Simeulue Danposal AL Simteng, dan seluruh masyarakt

Selain sebagai bentuk ibadah, sholat jum”at berjamaah ini merupakan cara menjalin tali silaturrahmi serta kebersamaan antara Polri, TNI, Muspika Kecamatan dan Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Simeulue Tengah menyampaikan Alhamdulillah ini merupakan suatu contoh yang baik untuk kita kedepannya, agar personel TNI dan Polri lebih kompak kedepannya.

Kegiatan shalat Jumat bersama berlangsung khidmat seluruh jamaah membaur tanpa memandang perbedaan seragam dan atribut yang digunakan semua mengikuti secara khusuk bersujud menghadap Illahi Sang Khalik, karena sebetulnya semua manusia sama di mata Allah, yang membedakan adalah tingkat keimanan dan ketakwaan.Kegiatan shalat Jumat bersama berakhir sekira pukul 13.45 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)