Tim Wasrik itwasda Polda Aceh mengunjungi Polres Simeulue,Rabu(13/03/2019).

Kedatangan rombongan tim wasrik Tahap I bidang Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2019 ini di terima langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. serta Para pejabat Utama dan Ka Polsek Jajaran Polres Simeulue di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue.

Dalam sambutannya AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. memohon bimbingan dan arahan terhadap apa yang telah dilakukan oleh Polres Simeulue dibidang Perencanaan.

kami yakin masih banyak kekurangan sehingga kami memerlukan arahan dari tim wasrik terhadap kegiatan yang telah kami lakukan ujar Kapolres. pungkasnya

Ketua Tim II Wasrik AKBP joko krisdiyanto, S.I.K dari Polda aceh, dalam sambutannya mengungkapkan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi sehingga dibutuhkan kerjasama dalam menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada sehingga bisa menentukan apa yang telah dibuat dan direncanakan sesuai dengan RKA KL untuk pelaksanaan selama 1 tahun kedepan.

Kedatangan kami ke Polres Simeulue menjelaskan Kami datang tidak untuk mencari temuan atau kesalahan namun, kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi,ujar ketua tim.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Aceh meliputi Menajemen Opsnal, Manajemen Sarpras, Manajemen Garkeu dan Manajemen Sdm .[Humasressimeulue]

Comments