WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Aipda Abdul Gafar bersama Brigadir Samsul Rizal Personil Polri Polsek Simeulue Tengah adalah yang Sedang melaksanakan Salah satu tugas Polri yaitu patroli di beberapa wilayah dikecamatan Simeulue Tengah Kab.Simeulue, patroli dilakukan agar tidak terjadi tindak kejahatan maupun hal yang tidak di inginkan.Terciduk Kamera…Pada saat Personil Polsek Simeulue Tengah sedang melaksanakan patroli siang hari diteriknya Matahari Demi untuk melaksanakan tugas kepolisian di Desa Welangkung Kecamatan Simeulue Tengah, dapat Kita Lihat Aipda Abdul Gafar Salah satu petugas yang melaksanakan patroli mendapati sebuah mobil yang mogok di tengah jalan karena Pengapian Mobil L300 Pik Up tersebut tiba-tiba tidak Berfungsi.Senin (10/06/2019).

Dengan sigap petugas yang sedang melaksanakan patroli tersebut langsung mendatangi dan membantu mendorong mobil tersebut untuk menepi agar tidak menghalangi pengendara lainnya. Bukan hanya petugas patroli saja yang membantu tetapi di saat kejadian juga di bantu oleh warga. Kejadian tersebut sangat jelas bahwa anggota polri akan selalu siap sebisa mungkin membantu warga dalam kesulitan apapun,dan Polri selalu Hadir untuk masyarakat, dan sangat pentingnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan pihak kepolisian khususnya Personil Polsek Simeulue Tengah kepada masyarakat yang mengalami kesulitan. Sebisa mungkin kita selalu memberikan pelayanan yang prima. Hal itu agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman saat di luar rumah.

(Humas Poles Simeulue).

Comments