Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Bripka Rantoni Cibro melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Abail , kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Rantoni Cibro.

Hari ini selasa (28/18/2018) Seperti yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi Kantor Desa Binaannya untuk bertemu dengan Kepala desa binaanya guna menyampaikan kamtibmasnya.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Simtim Iptu D. Aritonang mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Simtim memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang di Kantor Kelurahan maupun Desa, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung para perangkat desa, para perangkat desa dan masyarakat untuk mengetahu permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.