WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung Edi Best desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (23/6/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H dan didampingi oleh Wakapolres Simeulue, PJU Polres Simeulue dan di hadiri oleh masyarakat Desa Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan, Jumat Curhat ini kembali dilaksanakan karena ini merupakan wadah yang sangat efektif untuk mengetahui kesulitan dan masalah apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat.Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Salah satunya keluhan masyarakat dalam forum Jumat Curhat kali ini adalah masalah warga yang ditangkap didesa Kuta Batu Kec. Simeulue Timur dalam masalah meusum, sudah diselesaikan didesa tapi masalahnya masih juga dibawa ke Polres.

Kanit PPA Polres Simeulue menanggapi pertanyaan warga tersebut dengan menyampaikan, itu masalahnya suami dari warga yang tertangkap meusum yang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Simeulue, jadi dalam masalah ini kami dari Polres Simeulue harus menerima laporan tersebut, disamping itu warga Desa Kuta Batu juga meminta walaupun masalah damai sudah dilaksanakan di desa dalam proses hukum agar tetap dilanjutkan.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)