WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung Edi Best desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (4/8/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H dan didampingi oleh KabagOps Polres Simeulue, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Airud, Kasi Was, Kasium dan dihadiri oleh masyarakat Desa Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko,S.I.K.,M.H mengatakan, Jumat Curhat ini kembali dilaksanakan karena ini merupakan wadah yang sangat efektif untuk mengetahui kesulitan dan masalah apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Salah satunya keluhan masyarakat dalam forum Jumat Curhat kali ini adalah dari Kepala Desa Nancawa yang menyampaikan masalah orang yang datang dari luar daerah yang memburu babi hutan di Desa Nancawa yang menurutnya sudah melewati batasan batasan aturan desa setempat.

Kapolres Simeulue menyampaikan, Kalau pihak desa keberatan atau mereka dianggap sudah melanggar kebiasaan adat desa tersebut, maka pihak desa silahkan komunikasi dengan pihak Polsek setempat untuk berkoordinasi masalah penyampaian aturan-aturan desa untuk bisa disampaikan kepada pihak yang memburu di desa tersebut.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)