WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melaksanakan talk show diradio TERAS ACEH yang di moderatori oleh Asmadi MS. SE di desa lantik kec. Simeuleu Timur Kab. Simeuleu, Sabtu (5/11/2022).Acara talk show juga di hadiri oleh kadis pendidikan Kab. Simeuleu bapak Firmanudin.

Kapolres simeuleu mengatakan kegiatan talk show sebagai wujud tindak lanjut QUICK WINS PRESISI POLRI bidang manajemen media, sehingga seluruh kegiatan personel polres simeuleu bisa di akses
Meluas seluruh masyarakat khususnya masyarakat dikabupaten simeuleu

Adapun materi yang dibahas tentang penanganan gejala ginjal akut diamana sampai hari ini pasien ginjal akut berdasarkan data di RSUD Kab, Siemuleu pasien nihil, berdasarkan perintah Kapolri melalui bapak Kapolda Aceh , bahwa seluruh personel Polres Siemuleu tetap mengadakan kegiatan sosialisasi dan himbauan ke 6 apotik yang ada di kota Sinabang dan menghimbau kepada dokter di RSUD Kab. Simeuleu untuk tidak memberikan resep obat yang berbentuk syrup.Adapun materi bersama Kadis pendidikan Kab. Simeuleu membahas tentang pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur.

Berdasarkan data di unit PPA satuan Sat Reskrim Polres Simeuleu terdapat 4 perkara kasus pemerkosaan dibawah umur, dalam kesempatan tersebut Kapolres simeuleu AKBP Jatmiko, S.H ,M H menghimbau kepada seluruh siswa baik tk SD, SMP dan SMA untuk tidak takut melaporkan apabila melihat, mendengar, mengalami kasus pelecehan dan pemerkosaan anak dibawah umur.

Apabila takut melaporkan dapat melaporkan via hp 081360257004 dan alamat media sosial atas nama Kapolres simeuleu berupa IG, FB dan twiter bernama Kapolres Simeuleu.

Kegiatan talk show berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)