PRESS REALESE.
KONDISI COVID-19 KABUPATEN SIMEULUE.

Kabag Ops Polres Simeulue Rizal Antoni, S.H., & Juru Bicara Covid-19, Ali Muhayatsah, S.H

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-DACIL(daerah terpencil) Simeulue Aceh. Pada hari ini kamis tanggal 14 Mei 2020. Pukul 17.00 wib. Kami (Ali Muhayatsah SH) Selaku juru bicara Covid-19 kabupaten Simeulue yang didampingi Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Rizal Antoni, S.H melaporkan kondisi terkini terkait Covid-19 di kabupaten Simeulue.Telah dilakukan rapid Test ulang kedua kalinya setelah pada tgl 2 Mei juga telah dilakukan rapid Test pertama hasilnya Negatif, terhadap keluarga SB sejumlah 5 orang ( JF,HB,RB,PB,ZB ) dan 1 orang adek yg bersangkutan ( NR) maka oleh tim kesehatan kabupaten Simeulue pada hari ini Kamis 14 Mei 2020 pukul 15.30 wib.Alhamdulillah hasil Rapid Test utk ke 6 Orangnya dinyatakan NEGATIF RAPID TEST. Di ulangi hasilnya NEGATIF RAPID TEST..Demikian laporan sementara per tgl 14 Mei 2020. Pukul 17.00 wib.

Ali Muhayatsyah Bersama dengan Kabag Ops Polres SIMEULUE dan Para Medis Satgas Covid-19 dan Juga Kepala Desa Berharap dan Menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa suka maju, kecamatan Simeulue timur dan kabupaten Simeulue bahwasanya utk Keluarga SB dinyatakan bebas Covid-19 Steril ,Bersih dan bisa bergaul dengan kita seluruh masyarakat semua.

Pak Ali juga menyampaikan amanah Kepada Kepala Desa agar menyampaikan Hal ini dimesjid-mesjid supaya masyarakat Kabupaten Simeulue tau bahwa Desa suka Maju Bukan Zona Merah. Desa Suka Maju Steril Bersih,

Pak Ali juga menyampaikan Kepada Kepala Desa agar menyampaikan dimesjid-mesjid supaya masyarakat tau bahwa Desa suka Maju Bukan Zona Merah Saya ulangi Lagi.. Bahwa Desa Suka Maju Bukan Zona Merah dan Keluarga SB semuanya Steril Negatif bersih. Desa Suka Maju Steril Bersih, Demikian Kata Jubir Covid-19.

(Humas Polres Simeulue)