WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Suasana Hari Bhayangkara ke 73, Polres Simeulue kembali menggelar bakti sosial anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi purnawirawan Polri, Warakawuri.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Kamis (18/7/2019). Pimpinan Nomor satu di Polres Simeulue yang sangat berhati Muliya ini,yakni AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, M.H, SH bersama dengan pejabat dilingkungan Mapolres dan Personil Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi anjangsana serta menyerahkan tali asih Sembako berupa Beras, Telur Ayam, Minyak Makan dan Bingkisan.Beberap Lokasi yang dikunjungi adalah kediaman Bapak T. Ahmad Raja, Purnawirawan di Desa Suak Buluh Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue. Kemudian Warakawuri Ny Alm Amri Koto di Desa Suka Karya Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue.

Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Warakawuri dan Purnawirawan agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Wakawuri dan Purnawirawan pada suasana HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Warakawuri, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terangnya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE).

Comments