WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H. Bersama Forkopimda Kabupaten Simeulue Ikuti Pertandingan Eksibisi Sepak bola memakai kain sarung di acara Turnamen Kapolres Cup bertempat di lapangan sepak bola Desa Lanting Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, Kamis (30/6/2022).Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue, Ketua Kajari Simeulue dan pejabat Forkopimda lainnya.

Kapolres Simeulue mengatakan dalam kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi, dengan melalui sepak bola silaturahmi terjaga sekaligus kesehatan kita juga terjaga, masalah kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa.Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan turnamen Kapolres Cup 2022 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. Tentunya dengan harapan lahir sejumlah atlet sepakbola yang dapat menjadi duta Simeulue, baik di tingkat Kabupaten bahkan Provinsi” ujar Kapolres.

Melalui sepak bola ini merupakan cara untuk membangkitkan kembali dan memberikan motivasi olahraga sepak bola di masyarakat Kabupaten Simeulue dan sekaligus menjaga kebugaran sehingga tumbuh imunitas dimasa pandemi Covid-19, Pungkasnya.Usai pertandingan eksibisi antara Forkoimda melawan Muspika Kecamatan dengan Score 3 : 1 dilanjutkan dengan pertandingan final antara Kecamatan Alafan VS Kecamatan Simeulue Barat.

Kegiatan pertandingan eksebisi sepak bola kain sarung Forkopimda VS Muspika Kecamatan berakhir sekira pukul 15.30Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)