WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Personil Kodim 0115 Simeulue mendatangi Polres Simeulue, Senin (09/9/2019).
Dimana, kedatangan Personil Kodim itu bukan dalam agenda kedinasan, melainkan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).Dalam proses pembuatan SIM A untuk kendaraan roda empat dan SIM C untuk Kendaraan roda 2, salah satu Personil Kodim Simeulue harus melalui berbagai tes.Pada proses pembuatan SIM tersebut salah satu Personil Kodim 0115 terlebih dahulu menjalani ujian teori dan ujian praktek dilapangan.Dan bila dinyatakan lulus, maka berhak mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., M.H., S.H., mengungkapkan, bahwa hal ini sebagai implementasi Sinegritas TNI Polri
Bukan hanya itu saja, dengan adanya kerjasama antara TNI Polri tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ia berharap para TNI, Babinsa dan ibu-ibu persit bisa menjadi pelopor berlalu lintas bagi masyarakat, sehingga masyarakat Simeulue bisa patuh dan taat berlalu lintas,” imbuhnya.

Sementara, Salah Satu Personil Kodim 0115 Kopda Agus Suriadi melalui Humas Polres Simeulue mengucapkan terimakasih kepada polres Simeulue dalam pelayanan pembuatan Sim yang sangat Humanis.

“Kegiatan ini sangat positif, dalam mendukung program pemerintah melengkapi kelengkapan administrasi untuk tertib berlalu lintas,” jelas Agus.