WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari Ini Jum,at (30/10/2020) usai melaksanakan Apel Pagi , para Personil Mapolres Simeulue. Bergandengan dengan Para ibu ibu Bhayangkari polres Simeulue Melakukan Senam Aerobik Kombinasi musik Ayam Jago..Vs Senam Corona..?

Dapat kita lihat, personil Polres Simeulue bersama ibu- ibu Bhayangkari tampak semangat melaksanakan Senam Aerobik Kombinasi

Senam Aerobik itu yang langsung dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Ny. Mala Agung.Senam Aerobik yang dilaksanakan Tersebut Merupakan.. yoo…men..? yang jelas oke pasti..? biar tubuh badan kita selalu sehat dan berstamina, serta untuk meningkatkan daya tubuh dan Imun juga men…? juga mencegah dari Penyakit Virus Covid-19..?Jika Badan Kita sehat maka akan timbul semangat para Personil dalam melaksanakan Tugasnya sebagai anggota POLRI, Melindungi, Mengayomi dan Melayani (3M,Masyarakat) masyarakatnya dengan baik..? maka.. yang jelas..oke Pasti..para istri-istri Anggota Polri (Bhayangkari) senang dan bersemangat jika Para Suaminya Sehat bersemangat..?

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., pada saat kami temui  dilokasi kegiatan

Lebih Jelasnya Lagi..? Menurut Kapolres AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., disela-sela sedang Senam, dianya Mengatakan,” memang benar..? Senam Aerobik adalah rangkaian gerakan yang mengaktifkan otot-otot tubuh.

“Jika kita lakukan secara teratur dan konsisten, aktivitas ini memberi banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk melatih mental para personil khususnya Personil Polri Polres Simeulue, Aceh dan para ibu-ibu Bhayangkari,” jelasnya

Lanjudnya, Senam aerobik sangat baik untuk kesehatan jantung, otak, paru-paru. Selain itu bagus juga buat tubuh dan pikiran para Personil dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebenarnya, semua aktivitas yang menggunakan oksigen untuk membakar kalori dalam memproduksi energi dan meningkatkan detak jantung bisa disebut sebagai olahraga aerobik. Namun di Indonesia, aerobik identik dengan senam.

Kapolres juga mengatakan,” manfaat senam aerobik untuk kesehatan dapat meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung.

“Memang tujuan latihan aerobik atau kardio sendiri adalah untuk meningkatkan denyut jantung selama durasi waktu tertentu.

“Semakin banyak oksigen yang masuk, maka tubuh kita akan menjadi semakin sehat dan terhindar dari Covid-19,” jelas Kapolres Simeulue.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments