Pada Saat Bhabinkmatibmas SaWeu Ked Kupi himbaukan Warga

Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dan mendengarkan aspirasi maupun keluhan dari warga di desa binaan.

Karena sudah bukan saatnya lagi sosok anggota Polri dilayani masyarakat tetapi anggota Polri melayani masyarakat. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Sital Brigadir Iswandi menyampaikan himbauannya kepada masyarakat yang sedang berada di Warung Kopi desa Sital , Rabu, (18/4/2018)

Kewajiban sebagai seorang Bhabinkamtibmas sudah dilakukan dengan baik oleh seorang Brigadir Iswandi. Selain kesibukannya di kantor dia selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warganya.

Brigadir Iswandi menyampaikan, “beberapa pesan kamtibmas terhadap warga diantaranya ajakan untuk menjaga lingkungan agar tetap kondusif”.

Lanjutnya, “Kalau kita saja tidak mau peduli dengan lingkungan, siapa yang akan mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Perlu peran aktif dari warga untuk peduli akan lingkungan sekitar. Jika lingkungan aman tentunya warga masyarakat juga merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas, ia juga mendegarkan setiap keluhan dan aspirasi dari warga desa binaan.

Ia juga menjelaskan, bagaimana bahaya penyalahgunaan narkoba, jauhi narkoba apabila ada yang mengetahui langsung laporkan ke kantor Polisi terdekat.

Comments