WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Barat Briptu Agustiar melakukan sambang desa di desa binaanya Desa Salur Lasengalu Kec. Simeulue Kab. Simeulue, Sabtu(5/8/2023).Dalam sambangnya tersebut, Briptu Agustiar juga melakukan dialog dengan warga binaannya sebagai komunikasi dalam hal menanggapi permasalahan di lingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I ,K.,M.H melalui Kapolsek Teupah Barat IPTU Sutrimansyah membenarkan saat dikonfimasi, bahwa Bhabinkamtibmas Briptu Agustiar telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan seringnya petugas Kepolisian melaksanakan kegiatan saweu gampong ini dapat mendengarkan keluhaan warga secara langsung serta untuk mencari solusi dari keluhan tersebut” Ujar Kapolsek.

Kami mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing”, tutup Kapolsek.

 

(Humas Polres Simeulue)