Pada Saat Pelaksanaan Patroli Malam Hari Sat Sbahara Polres Simeulue
Sat Sabhara Polres Simeulue Terus meningkatkan patroli sepeda motor yang di laksanakan oleh Satuan Sabhara Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Kamis (07/06/18) malam pukul 21.00 WIB S/d 03.30 WIB

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Sat Sabhara Polres Simeulue dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.

Dengan patroli bersepeda motor, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.

Patroli sepeda motor, kata Kasat Sabhara Iptu Bono untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas. Apalagi menjelang Lebaran perayaan hari raya idul fitri 1439 H mendatang, dan bisa mencegah dan memonitoring gangguan kamtibmas di kabupaten simeulue.

“Patroli, baik menggunakan patroli mobile maupun patroli roda dua rutin digelar di bulan ramadhan ini malam hari maupun siang hari, Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” pungkasnya.

Comments