Pada Saat Laksanakan Patroli Jarak Jauh Sat Sabhara Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Personil Sat Sabhara Polres Simeulue dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Bono, pada hari Senin tanggal 22 januari 2018 melaksanakan Patroli Jarak Jauh ke Wilayah Pelosok di Kabupaten Simeulue.

Patroli Jarak Jauh ini rutin dilaksanakan Sat Sabhara Polres Simeulue untuk memonitor Wilayah Hukum Polres Simeulue untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kejahatan yang terjadi dan juga menyambangi perkantoran obyek Wisata, warga masyarakat.

Patroli ini juga merupakan upaya preventif untuk menekan dan menurunkan pelaku tindak pidana kejahatan serta melakukan upaya Preemtif dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada serta perduli situasi lingkungan yang berkembang dan bisa melaporkan kepada kepolisian terdekat bila ada hal hal yang mencurigakan demi terpeliharanya Harkabtibmas di Wilayah Hukum Polres Simeulue.

Dalam pelaksanaan patroli ini personil Sat Sabhara Polres Simeulue bertindak sesuai dengan SOP (standar operasianal prosedur) dilapangan serta dilengkapi dengan Body Sistem untuk melindungi personil dan menggunakan Senjata Laras Panjang serta menggunakan kenderaan Dinas Roda Empat dan Roda Dua.

Comments