WWW.TRIBRATANEWSSIMRULUE.COM –
DACIL(daerah terpencil) Simeulue Ate Fulawan. Faisal Amin (41) berfrofesi Sebagai Kepala Desa Suak Manang Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di batang Pohon dekat Kelapa Sawit, Minggu (10/5/2020) Pukul 00.30 Wib . Peristiwa itu tragis itu diketahui Adik korban Adi Juliansyah(25) bersama sejumlah Warga.Peristiswa tersebut sangat mengejutkan warga di wilayah kepulauan itu.

Faisal Amin, sebelumnya sempat hilang selama enam hari sebelum ditemukan meninggal dunia.Jenazah korban ditemukan tergantung di sebuah batang pohon dekat sawit, oleh adik korban bersama warga yang ikut melakukan pencarian.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mengeluarkan bau dengan tali mengikat di leher dan tanpa busana. Ia ditemukan sekitar pukul 00:30 WIB.

Mendapat laporan dari Polsek Salang Polres Simeulue, Kanit Satu Sat Reskrim bersama anggota Ur identifikasi meluncur ke TKP untk melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Dari hasil pemeriksaan petugas sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya Menyerahkan jenazah korban kepada keluarga korban.Keluarga Korban Keberatan untuk dilakukan otopsi dan membuat pernyataan.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Simeulue Iptu M.Khalil, SH membenarkan kejadian tersebut, dari hasi pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan dan keluarga menerima kejadian tersebut. Keluarga Korban Keberatan untuk dilakukan otopsi dan membuat pernyataan.
Keluarga besar Polres Simeulue turut berduka cita atas kejadian tersebut tambah, ” Iptu M.Khalil.

(Humas Polres Simeulue)

Comments