Anggota Polres Simeulue menunjukkan mobil yang dipergunakan para kawanan pencuri kerbau

Aparat Kepolisian dari Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Simeulue masih memburu kawanan pencuri kerbau yang menggunakan mobil rental di Kabupaten Simeulue, hal ini dikatakan Kapolres Simeulue AKBP Drs Edi Bastari,M.Si Selasa (10/5/2016).

Untuk saat ini, pihak kepolisian Resor Simeulue sudah mengamankan satu orang pelaku, Z (22) beserta satu unit mobil Avanza rental warna putih yang digunakan komplotan maling tersebut. “Kawan pelaku ini masih tiga orang dan sedang diburu. Kasusnya saat ini masih terus kita kembangkan,” kata Kapolres

saat ini mobil rental yang digunakan pelaku rusak berat setelah terguling ketika melarikan diri. Sementara itu, saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan para pelaku ini merupakan jaringan pencuri kerbau yang selama ini sudah meresahkan para pemilik ternak di wilayah hukum Polres Simeulue.

Namun demikian, pihak kepolisian akan terus memburu para pelaku yang diduga masih berada di Simeulue. “Yang tertangkap ini masih ada hubungan keluarga dengan pelaku lainnya. Perannya berbeda-beda, dari pengakuan sementara ia hanya sebagai sopir,hingga saat ini tim kita masih terus memburu para pelaku,” demikian Kapolres.

Comments