WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Satuan Polisi Air dan Udara Polres Simeulue melaksanakan patroli laut guna menjaga keamanan di wilayah laut Kabupaten Simeulue, Jumat ( 18/2/2023).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Pol Airud Polres Simeulue IPTU Wahid menyampaikan patroli laut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta sebagai upaya dalam menjaga keamanan laut di wilayah Kabupaten Simeulue.

Selain melaksanakan patroli wilayah perairan, anggota juga melakukan himbauan kepada nelayan yang sedang dan akan melaut di perairan Simeulue untuk tetap berhati-hati, supaya tidak terjadi kecelakaan laut yang tidak diinginkan.

Kita dari Sat Polairud Polres Simeulue menyampaikan himbauan, dalam melakukan penangkapan Ikan di Laut, agar memperhatikan keadaan cuaca sebelum melaut dan keselamatan dengan melengkapi baju pelampung dan tidak menggunakan bahan peledak atau bom ikan. tegas IPTU Wahid.Kegiatan patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar, situasi terpantau kondusif.

 

(Humas Polres Simeulue)