WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, 12 Desember 2023* – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue melaksanakan patroli rutin dalam rangka meningkatkan kawasan tertib lalu lintas di Desa Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, pada Selasa, 12 Desember 2023.Dalam patroli tersebut, personel Sat Lantas memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas. Langkah ini dilakukan guna menciptakan kesadaran dan ketaatan terhadap aturan yang berlaku di jalan raya.Kami terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib lalu lintas. Himbauan dan edukasi menjadi langkah yang kami tempuh agar situasi lalu lintas di wilayah ini tetap aman dan terkendali,” kata IPTU Irvan.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Simeulue untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Masyarakat diharapkan dapat mendukung langkah-langkah ini demi keselamatan bersama.Polres Simeulue juga mengingatkan bahwa pelanggaran terhadap aturan lalu lintas dapat berakibat fatal, dan tindakan pencegahan merupakan langkah terbaik untuk menghindari risiko tersebut.

 

(Humas Polres Simeulue)