WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Selama momen bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Simeulue berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas maupun kamseltibcar arus lalu lintas di wilayah hukumnya, Selasa (11/3)2023).Seperti halnya Satlantas Polres Simeulue melakukan pengaturan arus Lalu Lintas atau Lalin saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Simeulue.

Salah satunya yakni pengaturan arus lalin yang dilakukan pada Masjid Baiturrahman Desa Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue mengatakan, potensi kemacetan lalu lintas sangat rawan terjadi pada momen Bulan Ramadan.

“Apa lagi pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih yang dikarenakan meningkatnya aktivitas masyarakat maupun para pengendara,” kata Kasat Lantas.“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan helm SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutup IPTU Irvan.

 

(Humas Polres Simeulue)