IMG 20220125 WA0094

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Simeulue, (25/01/2022)Untu JBk Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Simeulue Jajaran Polda Aceh terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi ( strong point).IMG 20220125 WA0095Pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Simeulue, dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta mencegah kemacetan dengan cara yang humanis.

Saat kegiatan pengaturan pagi hari ini personil sat lantas Polres Simeulue Bripka Rajidin, Bripka Tridedi Saputra dan Bripda Al-Adiyat membantu anak sekolah Menyebarang Jalan di Jl. Pahlawan di depan SMP Negeri 2 Sinabang Kec Simtim Kab. Simeulue.

Pengaturan Pagi hari personil di tempatkan Di beberapa Lokasi Titik Persimpangan dan Jalan, Saat kegiatan personil juga Memberikan himbauan kepada pengendara baik himbauan kamtibmas,Prokes dan juga kamseltibcar Lantas.IMG 20220125 WA0096Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K , M.si Melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Satria Pribadi,S.Sos memberikan keterangan  kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker hari  ini di maksudkan untuk berikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat dan juga agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” Jelasnya.

Mari kita semua Tetap menggunakan masker, Jangan Lengah, karena Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Tutup Kasat.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)