WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Sungguh pemandangan yang sangat adem, ketikan kita melihat Personil Bhabinktibmas bersama Babinsa dengan penuh Kekompakan dan Sinergitas yang sangat Kuat berboncengan dalam melaksanakan tugasnya melakukan Patroli Rutin diseputaran wilayah hukumnya. Sabtu (13/2/2021).Amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama Shobat Media, Para personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu berasal dari Kodim 0115 Simeulue dan Polres Simeulue.

Tak heran lagi, bagi masyarakat yang ada diseluruh kabupaten Simeulue , bahkan mungkin sudah bosan melihatnya seluruh Personil jajaran Polsek dan Kodim yang terus Patroli Sambang dan Door to dor kerumah-rumah warga, berkowar-kowar dalam memberikan himbauaan dan mengingatkan warganya untuk terus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,

Seperti selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu jaga kebersihan, salah satunya mencuci tangan dengan menggunakan Sabun.

Tidak hanya itu, bagi yang mempunyai usaha seperti pertokoan, warung, pasar dan lain-lain para personil mewajibkan menyediakan alat pencuci tangan lengkap dengan sabun.

Tujuan mereka melaksanakan Patroli Rutin itu adalah demi untuk kesehatan Masyarakat bersama dalam memutuskan rantai Covid-19 diwilayah hukumnya masing-masing, dalam rangka OPS Yustisi.Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., ketika kami temui, beliau mengatakan,” benar..! seperti yang kita lihat setiap harinya, dalam rangka Ops Yustisi ini, para personil Polsek Jajaran dan Koramil terus bersinergi melaksanakan Patroli rutin untuk mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan.

“Mendukung langkah pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), dengan berikan himbauan kepada masyarakat, akan bahaya penyebaran virus corona.

“Memberi himbauan dihari Imlek khususnya hari sabtu dan minggu nanti ditempat Wisata yang ada diwilayah hukum Polres Simeulue agar tidak melakukan aktifitas seperti berkumpul, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

Sehingga secara persuasif TNI – POLRI khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga masyarakat, untuk tetap tinggal di rumah masing-masing, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19,” Ungkap Kapolres

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments