WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polwan Polres Simeulue menggelar kegiatan “Curhat Bersama Polwan” di Desa Ameria Bahagia Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Kamis (3)8/2023).Kapolres Simeulue AKBP Sujoko,S.I.K.,M.H mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk menyerap keluh kesah warga khususnya wanita, maka kami menghadirkan personel Polwan agar keluhan ibu-ibu dapat tersampaikan dengan baik.

“Melalui peran positif Polwan langsung ke masyarakat, kami berharap dapat mendengar keluh kesah warga. Terutama berkaitan dengan emansipasi wanita dan keselamatan lingkungan keluarga,” jelas Kapolres.

Tujuan dari diadakannya Curhat Bersama Polwan, tak lain guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, juga sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat.Sekecil apapun persoalan baik di tingkat keluarga hingga di sekitar rumah kita, agar dapat segera dicarikan solusi bersama, contoh misalkan seperti kasus KDRT atau lainnya, dapat disampaikan ke pihak berwenang agar masalahnya tidak berlarut-larut.

 

 

(Humas Polres Simeulue)