Pada Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Memimpin Pelaksanaan Bakti Sosial Di Masjid Babul Ahyar Desa Labuah Serta Pemberian Sarana Kontak

Kebersihan adalah sebagian dari Iman dan juga kebersihan adalah tujuan utama seluruh orang, baik dilingkungan sendiri maupun lingkungan umum. Hal inilah yang dicanangkan oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si kepada jajarannya untuk menjadikan masjid selalu dalam keadaan bersih serta makmurkannya.

Hal tersebut dibuktikan telah dilaksanakannya Bakti Sosial/ gotong royong di Masjid Babul Ahyar Desa Labuah Kecamatan Teupah Tengah Oleh Seluruh Personel Polres Simeulue dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 ( 1 Juli 1946 – 1 Juli 2018 ) mendatang.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres, Pejabat Utama Polres, memimpin langsung giat Bakti Sosial Gotong Royong Di Masjid Babul Ahyar bersama seluruh pesonel polres dan masyarakat setempat, Jum’at ( 29 juni 2018).

selesai melaksanakan apel pagi seluruh personil Polres langsung menuju mesjid Babul Ahyar kegiatan yang di awali dengan penyerahan alat Kebersihan / sarana kontak.

Usai penyerahan Kapolres langsung memimpin pelaksanaan gotong royong bersama seluruh personel dan masyarakat, rangkain giatpun sangat antusias terlihat seluruh personel dan masyarakat sangat bersemangat dalam membersihkan dan mengecat seluruh area masjid.

Pelaksanaan Giat Baksos Di Masjid Babul Ahyar

Polisi semakin dekat dengan masyarakat, “Tempat kerja yang bersih, Mesjid yang bersih, itu menandakan jiwa dan hati kita juga bersih, itu semua merupakan bukti kepedulian Polri khususnya Polres Simeulue dengan menciptakan mesjid bersih dengan melaksanakan gotong royong bersama”, ujar AKBP Ayi Satria usai pelaksanaan baksos.”

“Mesjid merupakan milik kita semua dan kitalah yang akan menjaga, merawat, dan memakmurkannya bersama,” jelas Kapolres.

Kepala desa labuah bersama tokoh agama dan masyarakat mengucapkan terimakasi banyak kepada Kapolres simeulue dan jajarannya, yang telah memberikan bantuan serta melaksanakan baksos sehingga masjid babul ahyar kita ini kembali bersih, serta mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 72, semoga polri kedepanya lebih baik dan selalu besinergi dengan masyarakat.” tuturnya.”

Photo Bersama Usai Pelaksanaan Baksos

Giat bakti sosial gotong royong bersama ini di akhiri dengan salam salaman dan photo bersama.

Comments