Sambang Kepala sekolah juga merupakan warga binaan anggota polsek simeulue timur Brigadir Furqan yang merupakan bhabinkamtibmas Desa Sua sua kecamatan teupah tengah dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas di desa binaan yang aman dan kondusif, Kepala Sekolah SMA N 1 Sua Sua, ( 03/05/18 ).

Pada saat sambangi desa binaan Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga desa untuk meberikan pesan dan himbauan Kamtibmas seperti saat sambang dan dialogis dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Sua sua. using ivermectin on cats

Untuk meminta informasi-informasi terkait adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekolah,karena di beberapa tempat banyak kejadian pencurian yang menyasar perkantoran seperti sekolahan dengan mengabil barang-barang seperti Computer maupun uang yang ada di perkantoran. bayer ivermectin

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Kepala sekolah agar terhadap sekolahan yang tidak memiliki penjaga sekolah terutama di hari-hari libur dan jauh dari pantauan petugas keamanan untuk tidak memberikan peluang kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. elegans ivermectin experiment protocol ”ucap bhabinkamtibmas.”

Dengan cara mengunci pintu dengan baik dan menugaskan warga sekitar yang terdekat utuk membantu melakukan pengamanan maupun pemantauan,atau jangan sampai meninggalkan barang -barang berharga atau uang di sekolahan.”tambahnya.”