Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan bersama Bripka Wahyudi mengajar ngaji Al-Qu’ran dan Iqrok, di Balai Pengajian Desa Seuneubok Kecamatan Tepah Selatan, Mengajar mengaji merupakan perbuatan yang dicintai oleh Allah SWT, Orang yang mengajarkan mengaji akan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda serta pahalanya akan terus bertambah bahkan hingga di akhirat nanti.

Kanit Binmas Polsek yang ini terlihat langsung berbaur dengan anak-anak peserta mengaji. Awalnya anak-anak terlihat agak takut dan kikuk untuk diajari mengaji. Tetapi lambat laun suasana pun cair kar Bripka Wahyudi ini begitu ramah terlihat sangat telaten mengajari anak-anak mengaji, Suasana pun cair. Bahkan anak-anak yang kebanyakan pelajar SD dan tersebut berebutan ingin diajari mengaji.

Setelah mengaji, Kanit Binmas Polsek ini memberikan pengajian singkat, dalam pengajian itu disisipkan pesan-pesan kamtibmas dan pencegahannya, cara penyampaiannya pun dilakukan secara ringan, khas anak-anak agar pesan yang disampaikan bisa diterima. Anak-anak terlihat sangat menikmati momen tersebut. Mereka pun cepat akrab. Sesekali mereka bercanda seperti foto selfi bersama.

“Kami mencoba memberi nuansa yang berbeda agar kegiatan sambang ini menjadi lebih bermakna, tidak hanya bagi orang tua tapi juga anak-anak,” Kata Anggota Bhabinkamtibmas kepada Humas Polres Simeulue.