Pada Saat Panen Terong Bersama Warga Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa merupakan tumpuan masyarakat oleh karena itu kepedulian bhabinkamtibmas kepada warganya merupakan wujud kerja nyata para bhabinkamtibmas agar menjadi warganya sebagai mitra polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Tepah Selatan, Polres Simeulue Desa Alus – alus, kecamatan Tepah Selatan, Kabupaten Simeulue Bripka Wahyudi melaksanakan sambang warganya dan mengecek hasil panen Terong di kebunnya sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi, Minggu ( 14/01/18 ).

Salah satu program bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kapada seluruh warga binaannya agar memangfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan terong, jagung atau lainnya.

Melalui kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa alus-alus juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada petani agar senangtiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Comments