WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-   Memberikan contoh yang terbaik kepada seluruh masyarakat, bahwa Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal dan juga dapat meningkatkan pertahanan Imun tubuh, Putri sulung kesayangan Dandim 0115 Simeulue melaksanakan vaksinasi Covid 19 Di RSUD Simeulue.

Dandim 0115 Simeulue bersama dengan sang istri ketika sedang mendampingi Putri Sulungnya yang sedang melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini juga salah satu upaya mendukung program pemerintah mengenjot program vaksinasi dengan sasaran anak-anak umur 12 – 17 Tahun,

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. bersama Ny. Yogi Bahtiar dampingi Putri Sulung nya Najwa Ridhawaty Khailisya B. melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap II dosis ke I merek Sinovac di ruang Pinere RSUD Simeulue. Kamis 8 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Putri Sulung dari Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A.merupakan sebagai contoh kepada masyarakat, serta mendukung pemerintah dalam meningkatkan program vaksinasi massal guna menekan laju penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. yang merupakan wakil Ketua I Satgas penanganan covid 19 kabupaten simeulue menuturkan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap II dosis ke I yang di laksanakan oleh putri sulungnya sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penyuntikan vaksin sinovac agar keluarga terlindungi dari Covid19.

Di harapkan dengan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan Najwaa Ridhawaty Khailisya B. dapat menjadi contoh kepada Seluruh masyarakat agar melindungi keluarga Sebagai bentuk tanggung jawab seorang Kepala rumah tangga dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac.(Bersama “PAUR HUMAS POLRES SIMEULUE” Melaporkan)

Comments