WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Dua Orang Putra putri Kandung kesayangan Kabag Ops Polres Simeulue pagi ini dengan penuh ceria melaksanakan Vaksinasi Covid-19 merk Sinovac Dosis Pertama yang bertempat di Klinik Polres Setempat, yang digelar Polres Simeulue. Kamis (15/7/2021).

Kabag Ops Polres Simeulue ketika sedang Antri ,mendampingi kedua putra dan Putri kesayangannya yang mau melaksanakan Vaksinasi Covid-19 merek Sinovac Dosis pertama di Poliklinik Polres setempat.

Hal ini juga salah satu upaya mendukung program pemerintah mengenjot program vaksinasi dengan sasaran anak-anak umur 12 – 17 Tahun. Dan juga berikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa Vaksin itu Aman dan Halal juga dapat meningkatkan pertahanan Imun tubuh dari serangan Virus Corona.

Dapat kita lihat dengan sangat jelas disitu, Aurel  bersama Jaka sedang melaksanakan Suntik Vaksin Dosis pertama 

Disela pelaksanan Vaksinasi terhadap kedua Putra dan putrinya itu,” Kabag Ops Polres Simeulue AKP, Arifin Bernad Tampubolon, S.H., mengungkapkan,” Pandemic covid-19 masih terus melanda negeri, anak usia dini pun ikut jadi korban daripada virus ini. Maka pemerintah terus galakkan vaksinasi, termasuk untuk anak usia dini setelah BPOM memberikan izin vaksin Sinovac untuk anak-anak berusia 12-17 tahun di Indonesia.“Kegiatan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis ke Satu yang di laksanakan oleh kedua putra dan Putri saya ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penyuntikan vaksin sinovac agar keluarga terlindungi dari Covid19. Dan juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penyuntikan vaksin sinovac agar keluarga terlindungi dari Virus Corona.

Kabag Ops Juga mengatakan,” Bapak Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K, juga telah mengajak, para keluarga besar Polres Simeulue bersama Polsek Jajaran untuk tetap semangat terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mempercepat akselerasi proses vaksinasi untuk mencapai target herd immunity.

“Dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang bekerja Pagi Sore, termasuk keluarga besar Polri Polres Simeulue yang ikut memfasilitasi vaksinasi hingga anak-anak kita,

“Salah satunya hari ini saya hadir untuk mendapingi ARYA JAKA PRATAMA TAMBUBOLON bersama AUREL DWIRA TAMPUBOLON yang merupakan anak kandung untuk melaksanakan vaksinasi, dan ini merupakan sebagai contoh kepada masyarakat, serta mendukung pemerintah dalam meningkatkan program vaksinasi massal guna menekan laju penularan Covid-19.

Kami berharap dengan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan JAKA bersama AUREL ini dapat menjadi contoh kepada Seluruh masyarakat agar melindungi keluarga Sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai Kepala rumah tangga dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 jenis sinovac,” harap ArifinMasyarakat jangan takut Divaksin. Vaksin itu sangat Aman dan Halal, “Survey membuktikan”, sayangi keluarga kita, dan masyarakat disekitar kita agar terhindar dari Virus Corona,” Tutup Arifin(Bersama “PAUR HUMAS POLRES SIMEULUE” Melaporkan).

Comments