WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Puluhan personel gabungan dari Polri Polres Simeulue diterjunkan Oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama TNI malam ini melaksanakan patroli skala besar untuk mengamankan malam Natal di wilayah Kepulauan Simeulue, Aceh.“Patroli skala besar dari Polres Simeulue ini diikuti oleh Puluhan personil gabungan.Masing-masing 25 dari Polres Simeulue dan dari Kodim 0115 Simeulue kurang Lebih 15 Personil, Amatan Paur Humas bersama Sejumlah Awak media Cetak, one Line dan TV dilokasi. Kamis (24/12/2020).

IPTU D.Aritonang yang memimpin Patroli gabungan tersebut pada saat Paur Humas Polres Simeulue bersama Sejumlah Awak media Cetak, one Line dan TV dilokasi kami wawancara.

IPTU D.Aritonang yang memimpin Kegiatan tersebut mengatakan, patroli gabungan TNI dan Polri berskala besar diwilayah hukum Polres Simeulue dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani pada malam Natal.“Dan juga untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, premanisme, radikalisme dan terorisme.

“Selain itu juga untuk antisipasi adanya curat, curas, serta kerawanan lalulintas menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2021.“Lanjudnya, Pihak Kepolisian Polres Simeulue bersama dengan TNI, jika ada sekelompok masyarakat yang melanggar peraturan dan yang membuat kerusuhan, akan ditindak tegas, demi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Simeulue, Aceh.

“Dan juga akan melakukan penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, tegas IPTU D.Aritonang.

“Mudah-mudahan kegiatan patroli ini bisa memberikan rasa aman kepada saudara kita yang melaksanakan Misa Natal malam ini,” kata D.Aritonang,

Tidak hanya itu, lanjut D.Aritonang, Para personil Polsek Jajaran yang berada di kecamatan bersama dengan Koramil juga melaksanakan kegiatan yang sama untuk menciptakan Natal yang aman dan kondusif,” jelas D.Aritonang yang memimpin Patroli tersebut.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)