Kepolisian Resor Simeulue ( Polres Simeulue ) menggelar Operasi Penegakkan Disiplin ( Ops Gaktibplin ) di Lapangan Apel Mapolres Simeulue, Selasa (13/2) sekira pukul 08.30 Wib.

Pelaksanaan Operasi Gaktibplin 2019 Polres Simeulue tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S. dose of ivermectin injectable to prevent heartworms in dogs I.K., S.H., M.H didampingi oleh Kasi Propam Polres Simeulue Ipti Azwir dan anggota Sie Propam Simeulue.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Kelengkapan Identitas Pribadi Personil , Pemeriksaan Senpi dan Kartu Izin Senpi, serta Atribut dan Kelengkapan Kerapian Pakaian Dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas. ivenox tabletas

Bagi anggota Polres Simeulue yang terjaring Razia dan Belum dapat melengkapi Identitas Pribadi dan Performance Penampilan serta Kartu Senpi, agar segera dilengkapi dan Wajib melapor kepada Kasi Propam Polres Simeulue dan bila sudah melengkapi Surat – Surat tersebut, “kata Ipda Azwir.

Operasi ini dilaksanakan Rutin setiap 1 (satu) Bulan Sekali oleh Sip Propam Polres Simeulue untuk Menertibkan Personil Yang Belum Tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan , ungkapnya. ivermectin for chickens tractor supply