WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, Pos Pelayanan Pelabuhan dengan sigap melakukan monitoring kedatangan kapal Fery Teluk Sinabang dari Pelabuhan Singkil.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk menjamin terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang tertib dalam pelaksanaan operasi Lilin Seulawah 2023.Monitoring yang dilakukan oleh petugas pos pelayanan pelabuhan bertujuan untuk memastikan kelancaran arus transportasi laut, serta memastikan kepatuhan terhadap protokol keselamatan dan peraturan pelayaran.

Hal ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan operasi Lilin Seulawah 2023, yang saat ini tengah berlangsung.

Pos Pelayanan Pelabuhan mengapresiasi kerjasama dan kesadaran dari semua pihak terkait guna menjaga situasi yang aman dan tertib. Kolaborasi ini menjadi langkah positif dalam mendukung keberhasilan operasi Lilin Seulawah 2023, yang tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat.Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku selama operasi Lilin Seulawah 2023 berlangsung, guna menciptakan suasana yang aman, damai, dan nyaman bagi semua.

 

(Humas Polres Simeulue)