WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Menyambut Hut Polwan 1 September 2022, Polwan Polres Simeulue mengadakan doa dan zikir bersama di Joglo Polres Simeulue, Jumat (2/9/2022).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Simeulue yang telah antusias melaksanakan kegiatan doa bersama ini.

Menurutnya kegiatan ini menjadi sangat sakral sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan atas berkah serta nikmat sehat dan keselamatan yang di berikan kepada anggota Polres Simeulue dalam melaksanakan tugas sampai saat ini.Saya berterima kasih kepada seluruh personel yang antusias dalam melaksanakan seluruh acara doa bersama dalam rangka menyambut Hut Polwan 1 September 2022 ini. kegiatan ini merupakan wujud syukur kita atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas yang masih kita rasakan” ucap Kapolres Simeulue.

Perwira Dua Melati di Pundak itu menambahkan, di usia 74 tahun Polwan ini, kita harus selalu introspeksi diri terhadap apa yang sudah di berikan kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Polri.Kegiatan doa dan zikir bersama berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)