Ditengah tengah ramainya massa pendukung Calon Bupati Dan Wakil Bupati yang mendaftar di kantor Komisi Independen Pemilu Kabupaten Simeulue, terselip Beberapa Sosok Polisi Wanita Yang Bertugas Mengawal Dan Mengamankan Jalannya Pendaftaran.

Adalah Bripda Nazriati Agusnita dan beberapa polwan lainnya yang mendapat tugas untuk mengamanakan ribuan massa pendukung calon yang mengikuti konvoi mengelilingi kota sinabang, menurut Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik antara personil polwan dan polki tidak dibedakan dalam melaksanakan tugas .
polwan-2

Kapolres juga menambahkan polwan juga boleh melaksanakan tugas yang biasanya dilakukan oleh polisi yang Laki – laki, seperti Bripda Nazriati Agusnita yang menjadi personil pengawalan bagi massa yang menggunakan sepeda motor pada saat Calon Petahana Drs,H.Riswan,NS Dan Hamdan Amin,SE mendaftar, meskipun dibelakangnya begitu banyak massa namun tidak membuat sang polwan tersebut gentar.

Selain itu beberapa polwan juga ikut dilibatkan dalam pengamanan baik di kantor Kip, posko kemenangan serta persimpangan persimpangan jalan yang dilauli massa .

Comments